Bisnis

5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik yang Recommended

aplikasi pembuat logo

Untuk Anda yang baru merintis usaha baru, tentunya banyak hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari produk, pemasaran, hingga identitas usaha seperti logo untuk mengembangkan brand Anda. Meski kini juga sudah banyak jasa yang menawarkan pembuatan logo, untuk Anda yang baru pemula, Anda juga bisa membuat logo sendiri lho! Dan tentunya ada yang gratis. Nah, berikut adalah ulasan mengenai 5 aplikasi pembuat logo terbaik yang recommended untuk bisnis Anda. 

Daftar Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

Untuk Anda yang bertanya-tanya, apakah ada aplikasi pembuat logo gratis, jawabannya adalah ada. Berikut adalah daftar aplikasi pembuat logo yang bisa Anda manfaatkan, yaitu antara lain;

1. Canva

Aplikasi pembuat logo online yang pertama adalah Canva. Mungkin Anda sudah familiar dengan Canva, sebab aplikasi pembuat logo terbaik ini sudah sangat terkenal. Selain bisa digunakan untuk logo, Anda bisa membuat macam-macam desain lainnya seperti postingan dan stories Instagram, foto, hingga resume, lho! Untuk memulai desain logo, Anda bisa klik “Create a Design” seperti pada gambar di atas. Selamat mencoba ya!

Baca Juga : Mudah, Begini Cara Membuat Logo Olshop dari HP!

2. Logo Maker

Nah, selain Canva, ada juga nih aplikasi pembuat logo gratis yang selanjutnya, yaitu Logo Maker. Dengan ribuan template logo, Anda bisa dengan leluasa desain logo bisnis Anda sendiri. Melansir dari laman Logo Maker, Anda pun bisa membuat logo hanya dengan 5 menit! Selain bisa untuk membuat logo, Logo Maker ini bisa Anda manfaatkan untuk membuat kartu nama bisnis, hingga pembuatan website lho. Selain melalui PC, Anda juga bisa mengakses Logo Maker melalui gadget Anda. 

3. Zyro Logo Maker

Aplikasi pembuat logo terbaik selanjutnya adalah Zyro Logo Maker. Dengan editing yang mudah dan template yang beragam, Anda bisa mendapatkan desain logo terbaik Anda. Anda terlebih dahulu perlu “Sign In”, dan Anda dapat memulai membuat logo Anda. Melansir dari laman web Zyro, Anda tidak akan dibebankan biaya apa pun untuk membuat logo. Selain logo, Anda juga dapat menggunakan berbagai tools yang ada, seperti website builder dan domain. 

3. FreeLogoDesign

Aplikasi pembuat logo yang selanjutnya yaitu Free Logo Design. Caranya cukup sederhana, pada halaman utama, Anda klik “Logo Maker”. Namun sebelum itu, Anda perlu memiliki akun terlebih dahulu. Hanya dengan beberapa menit, logo Anda bisa langsung jadi. Langkah-langkah membuat logo di Free Logo Design adalah sebagai berikut:

  • Memasukkan nama bisnis Anda, lalu pilih kategori
  • Lihat beragam template logo, dan pilih favorit Anda
  • Sesuaikan logo Anda di aplikasi, Anda bisa menambahkan teks, ikon, bentuk, ataupun mengubah warna dan font
  • Anda bisa mengunduh logo gratis (200×200 piksel dalam format PNG), apabila Anda membutuhkan resolusi tinggi, Anda bisa membayar paket

4. LogoMakr

Aplikasi pembuat logo terbaik selanjutnya adalah LogoMakr. Dengan berbagai template, Anda bisa dengan bebas membuat logo sesuai dengan keinginan Anda, dan pastinya ini gratis, lho. Klik “Start My Design” untuk memulai pembuatan logo Anda. Namun, sama seperti yang sebelumnya, untuk resolusi yang lebih tinggi, Anda perlu membayar lebih sebesar 24,99 USD untuk paket Basic. Selamat mencoba ya!

Baca Juga : 5 Tips Cara Membuat Nama Brand Untuk Usaha Anda

5. NameCheap

Aplikasi pembuat logo yang dapat Anda manfaatkan yang berikutnya adalah NameCheap. Hanya dengan 5 menit, Anda bisa mendapatkan logo idaman Anda. Selain itu, NameCheap memiliki kualitas yang baik dan penggunaan yang mudah. Untuk memulainya, klik “Create Free Logo” seperti pada gambar di atas. Selamat mencoba ya!

Nah, demikianlah 5 aplikasi pembuat logo terbaik yang recommended versi dari kami. Logo tidak boleh dilupakan dalam merintis suatu usaha, karena logo lah yang mencerminkan bisnis Anda. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan menginspirasi bagi usaha Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *