Logistik

Begini Cara Kirim Paket COD Tanpa Aplikasi Melalui Jasa Ekspedisi

cara kirim paket COD tanpa marketplace

Di zaman digital modern seperti sekarang ini, banyak hal bisa dilakukan secara online, termasuk berbelanja. Saat ini telah banyak aplikasi jual beli online yang bisa Anda kunjungi untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari. Aplikasi tersebut menawarkan banyak kemudahan termasuk adanya layanan pembayaran secara COD atau Cash on Delivery. Akan tetapi adakah cara kirim paket COD tanpa aplikasi?

Beberapa waktu belakangan ini, semakin banyak marketplace yang menawarkan metode pembayaran COD kepada konsumennya. Konsumen juga menyukai metode ini karena proses pembayaran dilakukan setelah barang sampai sehingga dianggap lebih aman. Akan tetapi, tidak hanya marketplace saja yang menawarkan metode COD. Jasa ekspedisi saat ini juga telah menyediakan layanan COD yang bisa Anda gunakan tanpa perlu menggunakan aplikasi.

SAP Express Menawarkan Layanan COD Tanpa Aplikasi

SAP Express menawarkan layanan cara kirim barang COD. Layanan ini memungkinkan penerima paket untuk membayar uang tunai kepada kurir saat barang sampai. Cara ini banyak dipilih oleh pengusaha online shop untuk mengirim barang ke pembeli dan pembeli baru membayar barang setelah paket diterima dari kurir.

Cara mengirim paket COD SAP Express bisa dilakukan dengan menghubungi kurir atau kepala cabang secara langsung. Anda juga bisa datang langsung ke kantor ekspedisi SAP Express terdekat untuk pengiriman barang dengan metode COD ini.

Baca juga: Ternyata Begini Cara Packing Barang dengan Aman, Olshop Wajib Tahu!

SAP Express menawarkan layanan COD dengan jangkauan pengiriman yang luas seperti wilayah Jabodetabek. Layanan COD yang ditawarkan juga bisa dilakukan hanya dalam waktu 1 – 3 hari tergantung jarak.

Syarat COD SAP Express cukup mudah yaitu Anda hanya perlu mendaftar ke kepala cabang. Selanjutnya pickup paket harus dilakukan dari kantor cabang SAP Express saat Anda mendaftar atau bisa juga ke cabang lain dengan koordinasi dengan kepala cabang awal.

Setiap konsumen yang bekerjasama dengan layanan COD SAP Express akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya diskon pengiriman hingga 15% dan biaya COD 3% tanpa minimal. Akan tetapi perlu Anda ketahui, dalam form kerjasama COD SAP Express, setiap pelanggan yang menggunakan layanan ini tidak harus memiliki minimal tagihan setiap bulannya.

Baca juga: Begini Cara Menulis Alamat Paket yang Tepat Agar Tidak Salah Kirim

Jika terdapat masalah selama proses pengiriman barang, maka seller akan langsung dihubungi oleh pihak SAP Express tujuan. Selanjutnya cara kirim paket COD SAP Express untuk pengiriman yang bermasalah ini akan ditentukan sendiri oleh seller atau pengirim.Pengiriman barang dengan metode COD saat ini memang tengah diminati oleh masyarakat khususnya saat berbelanja barang secara online. Akan tetapi ternyata, layanan ini juga bisa Anda nikmati tanpa harus berbelanja secara online. SAP Express merupakan salah satu ekspedisi yang menawarkan cara kirim paket COD tanpa aplikasi yang bisa menjadi pilihan ketika ingin mengirim atau membeli barang dari jarak jauh.

ekspedisi cod

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.