Bisnis

Daftar Supplier Dropship Terpercaya Untuk Bisnis Anda Tanpa Modal!

supplier dropship

Dropship merupakan salah satu bisnis menjanjikan dan mudah untuk Anda coba. Pasalnya, Anda dapat berjualan tanpa harus memiliki stok barang sendiri. Seorang dropshipper dengan mudah menjual barang dari supplier dropship tanpa membelinya. sebagai seorang dropshipper, yang akan menjual barang, maka Anda harus memiliki supplier dropship terlebih dahulu. Langsung saja, ya!

Daftar Supplier Dropship

Mencari supplier untuk dropship, bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, ada baiknya Anda menggunakan supplier dropship tangan pertama. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan sebagai supplier.

1. Supplier.id

Supplier dropship pertama kali yang bisa Anda gunakan yakni Supplier.id. Merupakan dropshipping suppliers indonesia yang dapat memberikan keuntungan 20 hingga 70 persen dari setiap barang yang berhasil Anda jual. Anda juga bisa mendapatkan supplier dropship tangan pertama melalui situs ini.

Baca Juga : Begini Tips Sukses Menjajal Bisnis Dropship Tanpa Modal

2. Dusdusan.com

Bila kamu bingung untuk menemukan supplier, bisa dengan mengunjungi situs Dusdusan.com. Dusdusan merupakan supplier yang menargetkan pekerja maupun rumah tangga.

Pasalnya, barang yang dijual oleh situs ini sebagian besar produk yang berkaitan dengan rumah tangga. Jangan khawatir, produk rumah tangga merupakan salah satu dropship yang paling laris.

3. Shopee

Shopee merupakan salah satu supplier dropship yang bisa kamu jadikan pilihan. Cara dropship di Shopee sangatlah mudah. Sistem dropship Shopee tidak jauh berbeda dengan dropship online marketplace lainnya. Anda tidak perlu pusing-pusing menyediakan gudang atau menyetok barang.

Anda hanya perlu bertindak sebagai agen atau penjual yang memasarkan produk tersebut. Kemudian, cara mencari supplier dropship di Shopee juga tak kalah mudah. Pertama, tentukan produk terlebih dahulu. Kemudian, buka aplikasi Shopee, cari menu Shopee Grosir.

Kemudian, pilihlah tombol “Cek semua Toko Terlaris” dan temukan kategori produk. Setelah itu, tentukan toko online sebagai supplier dan cari tahu informasi toko di Shopee tersebut. Terakhir, silakan hubungi suppliernya.

4. Bandros.co.id

Bаndrоѕ оnlіnе ѕhор merupakan ѕuррlіеr уаng sudah bеrdіrі ѕеjаk tаhun 2014. Bаndrоѕ online shop berusaha mеnіngkаtkаn bisnis UKM melalui bіѕnіѕ digital. Plаtfоrm іnі bеrреrаn menjembatani reseller dan dropshipper dеngаn UMKM уаng mеmрunуаі produk.

Kеlеbіhаn lain уаng dimiliki Bandros.co.id, salah ѕаtunуа аdаlаh fitur уаng mаmрu mеnуеѕuаіkаn dеngаn реrkеmbаngаn tеknоlоgі terkini. Bаhkаn, Bаndrоѕ.со.іd jugа mеmрlороrі ѕоluѕі A-Z drор ѕhірріng ѕеrvісе, hingga mеnуеdіаkаn berbagai kegiatan, mеlаluі рrоgrаm edukasi dan mentoring UMKM, bаgі mеrеkа уаng іngіn mеndаftаr menjadi mеmbеr.

Tips Mencari Supplier Dropship

Untuk memulai bisnis ini, Anda hanya membutuhkan modal kecil, bahkan bisa tanpa modal sepeserpun. Namun, demi kesuksesan dan kelancaran bisnis Anda, pilihlah supplier yang terpercaya. Berikut ini beberapa cara mencari supplier untuk dropship.

1. Memastikan Setiap Kebijakan

Hal pertama kali yang mesti Anda pastikan dari calon supplier adalah kebijakannya. Salah satunya adalah proses pengembalian barang. Anda perlu memastikan pengembalian maupun penggantian barang, terutama barang yang cacat. Sehingga, konsumen tidak akan merasa kecewa.

2. Pastikan Kualitas Produknya

Selain memastikan kebijakan, langkah awal untuk memulai bisnis dropship lainnya yakni dengan memastikan kualitas produk. Bila Anda menjual produk dengan kualitas yang buruk, maka konsumen akan kecewa. Untuk memastikan kualitasnya, Anda bisa membeli produk tersebut untuk diri sendiri terlebih dahulu.

3. Memiliki Berbagai Pilihan Cara Pembayaran

Supplier dropship terpercaya, sudah pasti memiliki pilihan cara pembayaran. Cara pembayaran supplier dropship pertama, pembeli membayar langsung kepada Anda. Pilihan lainnya, Anda sebagai dropshipper membayar kepada supplier.

Baca Juga : Ini Arti Reseller dan Dropship dalam Sistem Penjualan

4. Mempunyai Teknologi Bisnis

Tips selanjutnya, Anda harus memastikan terkait adanya teknologi bisnis yang memadai. Supplier profesional, umumnya mempunyai database sendiri untuk menyimpan data produk mereka. Selain itu, juga mempunyai website khusus sebagai wadah melakukan transaksi dengan dropshipper.

5. Pengiriman yang Cepat

Terakhir, Anda juga perlu memastikan bahwa supplier tersebut selalu mengirimkan barang dengan cepat dan tepat waktu. Biasanya, selisih waktunya dengan toko online hanya satu hingga dua hari.

Itulah tadi tips sekaligus rekomendasi supplier dropship yang bisa Anda pertimbangkan. Selalu berhati-hati karena terdapat rumah dropship penipu yang harus Anda waspadai. Selamat menjalankan bisnis dan semoga Anda termasuk orang-orang yang beruntung.

4 Comments

  • Faisal Lukman 16 Oktober 2023

    Semoga bermanfaat

  • Syaikhul Azis 2 September 2023

    Ada produk apa ja yang lagi tren

  • Ramli 2 Juni 2023

    Mau gabung

  • Ikomang Mardiana 26 April 2023

    Apakah harga bisa bersaing di pasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *