Bisnis

Distributor Barang China Termurah dan Terpercaya, Ini Daftarnya!

distributor barang china

Distributor barang China kini makin diburu. Pasalnya banyak orang yang mulai tertarik untuk menjual produk dari China yang terkenal murah namun berkualitas dan banyak dilirik. Ya, menjual produk impor dari luar negeri memang memiliki potensi untung yang tinggi. Terlebih barang dari China, Anda bisa mengambil barang dengan harga rendah lalu menjualnya kembali dengan harga tinggi.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan peluang bisnis ini, simak daftar distributor barang import termurah dari China berikut ini. Mereka menyediakan berbagai produk dari China dan juga negara lainnya dan menjualnya secara online. Anda bisa mendaftar sebagai reseller produk mereka untuk mendapatkan harga khusus. Ini daftarnya.

1. Importir.com

Importir.com merupakan distributor barang China yang menawarkan keanggotaan secara premium. Mereka mengambil barang dari website alibaba.com serta 1688.com. Dengan menjadi anggota premium, Anda bisa melakukan pemesanan barang yang dikirimkan melalui laut dan udara. Soal bea cukai tak perlu dipikirkan, karena importir.com yang akan menanggungnya.

Importir.com memiliki gudang seluas 6.000 meter persegi di China yang digunakan untuk menampung barang impor dari China ke Indonesia. Terdapat juga layanan lacak barang secara realtime yang memudahkan Anda untuk mengecek barang pesanan. Selain menjadi reseller, Anda juga bisa belajar bisnis impor melalui toko ini.

Baca Juga : Daftar Supplier Dropship Terpercaya Untuk Bisnis Anda Tanpa Modal!

2. TokoDistributor.com

Distributor barang China berikutnya adalah TokoDistributor.com. Toko online ini menyediakan berbagai produk, mulai dari sembako, elektronik, gadget, fashion, alat rumah tangga, hingga otomotif. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau karena toko ini merupakan tangan pertama.

Jika Anda tertarik menjadi reseller toko ini, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan, antara lain stok produk yang banyak, metode pembayaran yang mudah, serta adanya pilihan menjadi dropshipper.

3. Importer.co.id

Untuk Anda yang ingin menjual barang-barang tidak dari China saja, Anda bisa menghubungi importer.co.id. Distributor barang China ini tidak hanya menjual barang dari China saja, namun juga negara lain seperti Jepang.

Beberapa produk yang dijual di toko ini antara lain produk sanitary, APD, lantai marmer dan granit, toolkit, lampu LED, ATK, serta alat elektronik. Harga produknya juga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Daftar Produk Online Terlaris yang Perlu Anda Tahu

4. ProdukBarangUnikChina.com

Anda juga bisa mendapatkan barang-barang dari China untuk dijual kembali di ProdukBarangUnikChina.com. Toko ini menjual berbagai barang impor dari China dengan harga yang murah karena merupakan tangan pertama.

Terlebih jika Anda membeli produk secara grosir, maka akan mendapatkan harga yang lebih murah. Produk yang ditawarkan di toko ini antara lain alat rumah tangga, perlengkapan bayi, mainan anak, boneka, alat kesehatan, serta alat memasak.

Itulah beberapa distributor barang China yang termurah dan terpercaya. Anda bisa bergabung menjadi reseller di toko mereka untuk mendapatkan barang-barang dari China dengan harga yang murah. Namun pastikan Anda mengecek kualitas produk yang hendak dijual lagi sebelum mengirimkannya pada konsumen, karena kepercayaan konsumen adalah hal yang paling penting.

investasi dengan modal kecil

1 Comment

  • Erna 29 Januari 2024

    Saya ingin dapat catalog produk barang2 dari China, dr peralatan rmh tangga, atk, sendal ,(produk China yg lucu2 yg laku dipasaran)
    Bagaimana caranya saya dapat Catalog, cara beli dan system pembayaran nya spt apa. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *