Bisnis

Ide Bisnis Anak Muda, Modal Kecil Untung Besar

ide bisnis anak muda

Apakah Anda sedang mencari ide bisnis untuk anak muda yang menjanjikan? Tak perlu khawatir, ada banyak ide bisnis yang bisa dilakukan dengan modal kecil namun jika ditekuni dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Saat ini anak muda dituntut untuk kreatif menciptakan peluang usaha dan bisnis sendiri agar bisa menghasilkan keuntungan. Dengan memulai bisnis dari muda, Anda akan bisa hidup lebih enak dan mapan di masa tua.

Apa saja ide bisnis yang layak dicoba?

1. Bisnis Dropship

Menjalankan bisnis dropship bisa menjadi salah satu ide bisnis awal untuk anak muda. Bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar bahkan Anda bisa mulai bisnis ini tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun. 

Baca Juga : Ingin Memulai Usaha Aksesoris Wanita? Begini Tips Untungnya!

Untuk memulai bisnis ini, Anda hanya perlu mencari supplier atau online shop yang menjual produk tertentu. Selanjutnya lakukan promosi yang menarik agar banyak pelanggan berkeinginan untuk membeli. Nantinya penjual akan meneruskan proses pemesanan hingga pengiriman barang ke pembeli dan Anda akan mendapatkan komisi.

2. Bisnis Minuman Kekinian

Ide bisnis yang laku setiap hari dan cocok untuk anak muda selanjutnya adalah bisnis minuman kekinian. Bisnis ini beberapa waktu belakangan memang tengah populer dan terbukti mampu mendatangkan keuntungan besar.

Saat ini ada banyak pilihan franchise produk minuman kekinian yang bisa Anda pilih untuk memulai usaha. Selain lebih praktis yang mudah lebih mudah mendapatkan pelanggan, memilih franchise minuman juga membutuhkan modal yang tidak terlalu besar dan Anda bisa langsung mulai jualan karena semua peralatan hingga bahan baku telah disediakan.

3. Bisnis Jasa Ketik

Untuk Anda yang memiliki komputer atau laptop, bisa dimanfaatkan untuk memulai usaha yang cocok untuk anak muda dengan modal kecil yaitu bisnis jasa ketik. Usaha ini sangat cocok untuk anak muda yang memiliki ketelitian dan kecepatan mengetik yang baik. Bisnis jasa mengetik juga tidak membutuhkan modal yang besar jika Anda sudah memiliki perangkat komputer atau laptop serta bisa dilakukan dari mana saja dengan mudah.

Baca Juga : Cara Pintar Jualan Online Agar Raih Cuan Maksimal

4. Bisnis Aksesoris dan Pernak-pernik

Bagi Anda yang memiliki jiwa seni dan kreativitas tinggi, usaha membuat aksesoris dan pernak-pernik bisa menjadi salah satu ide bisnis yang cukup menjanjikan. Anda bisa menjual aneka produk aksesoris perempuan seperti aksesoris rambut, perhiasan hingga pakaian. Untuk memaksimalkan penjualan, Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk promosi bisnis aksesoris dan pernak-pernik ini.

5. Bisnis Angkringan

Satu lagi ide usaha untuk anak muda adalah membuka angkringan. Ini merupakan salah satu ide usaha yang cocok untuk anak muda di desa ataupun di kota karena tidak membutuhkan modal yang besar namun bisa mendatangkan keuntungan maksimal. Anda bisa menjual aneka minuman, gorengan, dan berbagai jajanan tradisional yang cocok untuk teman menghabiskan malam.

Memulai bisnis tidak harus menunggu punya modal besar dulu. Saat ini ada banyak ide bisnis anak muda yang bisa dimulai sekarang juga tanpa nanti dan tapi. Kuncinya hanyalah rajin, tekun serta tidak gengsi untuk menjalankan bisnis tersebut. Selain ke-5 jenis usaha diatas, Anda juga bisa membuka bisnis keagenan jasa ekspedisi seperti SAP Express yang hanya membutuhkan modal minimal Rp 350 ribu saja. Yuk, coba!

peluang usaha agen pengiriman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.