Bisnis

7 Ide Hampers Lebaran Selain Makanan, Yuk Intip!

ide hampers lebaran

Saat hari raya Idul Fitri ini, biasanya masyarakat kita akan saling memberi hampers sebagai tanda kasih kepada orang-orang tersayang dan teman-teman. Nah, biasanya kita sering melihat hampers lebaran berisi makanan, sembako, dan yang lain-lainnya. Tidak mau kan membuat hampers lebaran yang itu-itu aja? Kali ini kita akan membagikan 7 ide hampers lebaran unik selain makanan. Apa saja? Yuk simak!

Ide Hampers Lebaran Selain Makanan

Mungkin Anda bosan melihat hampers lebaran setiap tahun gitu-gitu aja. Nah, apabila Anda ingin memberi yang unik tahun ini, yuk lihat ide hampers lebaran unik di bawah ini!

  1. Tanaman Hias

Nah, ide hampers lebaran yang pertama selain makanan adalah tanaman hias. Ini cocok sekali Anda berikan kepada pasangan baru, atau keluarga Anda. Dijamin hampers ini akan membuat sang penerima sangat terkesan. Sebelum memutuskan untuk memberi hampers lebaran tanaman hias, Anda perlu mengetahui siapa yang akan Anda berikan bingkisan ini. Banyak macam-macam tanaman hias yang bisa Anda pilih, seperti bunga anggrek, paku sarang burung, dan yang lain sebagainya. 

  1. Art Painting

Ide hampers lebaran unik yang selanjutnya yang bisa jadi rekomendasi adalah art painting. Tentunya hampers ini akan bermanfaat karena penerima bisa memajangnya di rumah mereka. Untuk membuat hampers art painting, Anda bisa memilih painting yang berukuran kecil, kemudian Anda bungkus dan hias dengan pernak-pernik cantik. Jangan lupa juga untuk menambahkan kartu ucapan lebaran, agar lebih bermakna. Apa Anda tertarik membuat hampers art painting ini?

  1. Tumbler Estetik

Jaman sekarang, sudah bukan lagi waktunya memakai tempat minum sekali pakai. Demi menjaga kelestarian lingkungan, Anda bisa mengintip ide hampers lebaran unik yang satu ini, yaitu tumbler estetik. Selain untuk mengurangi sampah plastik, hampers lebaran ini tentunya akan bermanfaat bagi yang menggunakannya. Tumbler estetik ini bisa Anda pesan dengan desain custom di pasaran. 

  1. Set Perawatan Tubuh

Nah, ide hampers lebaran yang berikutnya adalah set perawatan tubuh, yang tentunya akan susah ditolak. Set skincare bisa dengan mudah Anda temukan di pasaran, yang perlu Anda siapkan yaitu sabun mandi, shampo, facial wash, toner dan yang lain-lain. Terdapat berbagai macam merek yang bisa Anda gunakan sebagai hampers set perawatan tubuh ini. Sebelum itu, Anda perlu mengetahui merek apa yang biasa digunakan oleh penerima hampers ini, agar bingkisan tidak terbuang secara sia-sia. 

  1. Perabotan Dapur

Ide hampers lebaran selanjutnya, yang akan bermanfaat bagi ibu-ibu rumah tangga, yaitu perabotan dapur. Alat-alat masak ini secara otomatis akan digunakan oleh penerima yang sehari-harinya memiliki hobi masak di dapur. Anda bisa membeli set perabotan dapur seperti panci, teflon, sodet, dan yang lain-lainnya. Bungkus secara rapi dan hias hampers lebaran dengan warna-warna yang senada dengan warna set perabotan dapur. 

  1. Set Alat Makan Kayu

Untuk Anda yang merasa hampers lebaran hanya makanan saja, Anda bisa mencoba ide hampers lebaran yang anti-mainstream ini, yaitu set alat makan kayu. Tahukah Anda bahwa alat set makan yang terbuat ini akan lebih awet karena sifat anti karatnya? Bingkisan ini dapat bermanfaat bagi sang penerima dan akan membuatnya senang karena alat makan yang estetik ini. Anda bisa membeli piring, sendok, garpu, mangkok yang terbuat dari kayu.

  1. Set Perlengkapan Tidur 

Ide hampers lebaran unik selanjutnya adalah set perlengkapan tidur, seperti sprei, sarung bantal dan selimut. Anda bisa memberikan hampers lebaran ini kepada pasangan yang baru saja menikah, atau mereka yang baru pindah rumah. Tentunya hampers lebaran dengan set perlengkapan tidur ini akan menambah warna baru di rumah baru sang penerima. Apa Anda tertarik untuk membuat hampers lebaran ini?Nah, demikianlah ulasan mengenai 7 ide hampers lebaran selain makanan yang bisa bermanfaat bagi orang-orang tercinta Anda. Gunakan Last Mile Delivery untuk mengirim hampers lebaran kepada sanak saudara dan teman-teman Anda di bulan suci Ramadan ini. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

isa bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *