Bisnis

Inilah 7 Ide Parcel Lebaran yang Sederhana dan Murah

ide parcel lebaran

Di bulan suci Ramadan tahun ini, tentunya banyak dari masyarakat kita yang membutuhkan barang-barang lebaran seperti parcel lebaran. Biasanya dari jauh-jauh hari sudah memesan parcel lebaran, agar tidak sampai kehabisan stok. Parcel lebaran ini nantinya akan dikasih ke keluarga, orang-orang tersayang dan kerabat dekat. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk bisnis parcel lebaran tahun ini, kami ada beberapa ide parcel lebaran yang sederhana dan murah untuk Anda. Apa saja? Yuk simak!

Ide Parcel Lebaran Sederhana dan Murah

Untuk Anda yang bingung mau membuat parcel lebaran apa, berikut adalah ide parcel lebaran yang sederhana dan murah, selamat mencoba ya!

  1. Paket Taplak Meja dan Alat Makan

Ide parcel lebaran yang pertama adalah paket taplak meja dan alat makan. Produk seperti ini biasanya cocok untuk rekan-rekan dan teman-teman yang sudah berkeluarga. Anda bisa mencari taplak meja yang memiliki warna senada dengan alat-alat makan. Karena alat makan lumayan berat, Anda perlu menggunakan wadah yang cukup kuat dan pengemasan yang aman, agar nantinya tidak akan pecah di tengah jalan. Pilih ekpedisi yang memberikan fitur pengamanan barang-barang pecah. 

  1. Paket Sajadah

Ide parcel lebaran yang selanjutnya adalah paket sajadah. Tentunya barang ini bisa Anda temukan dimana-mana, dan memiliki warna dan harga yang beragam. Parcel lebaran ini juga bisa Anda satukan dengan barang lainnya seperti kue kering, agar calon pelanggan Anda semakin tertarik. Selain kue, Anda bisa padukan dengan mukena atau sarung dan Al-Quran. Pelajari cara mengemas parcel lebaran dari berbagai referensi untuk paket sajadah ini. 

  1. Parcel Lebaran Berisi Makanan Ringan

Nah, parcel lebaran berisi makanan ringan bisa menjadi ide parcel lebaran Anda tahun ini yang menarik. Selain harga yang cukup murah, siapa pun akan suka dengan makanan-makanan ringan seperti chiki, permen, coklat dan yang lain sebagainya. Untuk menambah daya tarik, Anda bisa menambahkan parcel lebaran makanan ringan dengan aksesoris seperti tasbih dan yang lainnya. 

  1. Parcel Berisi Dekorasi Estetik

Siapa yang tidak suka dengan hiasan dekorasi rumah yang estetik. Inilah ide parcel lebaran yang bisa Anda geluti. Isi parcel dengan hiasan jam dinding, dan pernak-pernik lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan kue kering dan makanan ringan di dalam parcel untuk menarik calon pelanggan Anda nantinya. Padu padankan dekorasi estetik dengan hiasan parcel lebaran yang unik. 

  1. Parcel Berisi Perlengkapan Tidur 

Pernahkah Anda melihat parcel lebaran berisi perlengkapan tidur? Nah, apabila jarang, Anda sekarang bisa menjadi anti-mainstream. Jika biasanya parcel lebaran berisi kue kering dan makanan ringan, coba mulai parcel lebaran dengan berisikan perlengkapan tidur seperti sprei, selimut dan yang lainnya. Anda juga dapat padankan dengan barang lainnya seperti contoh pewangi ruangan untuk menambah estetika parcel lebaran Anda. 

  1. Parcel Berisi Buah Segar

Ide parcel lebaran yang selanjutnya adalah buah-buah segar. Nah, ini pasti susah ditolak karena kesegarannya. Untuk itu, Anda terlebih dahulu dapat riset dan mempelajari harga buah segar di pasar, dan kalkulasikan berapa keuntungan yang ingin Anda dapatkan dari parcel lebaran tersebut. Untuk pemula, Anda bisa mengambil keuntungan sedikit terlebih dahulu. Apabila bisnis parcel lebaran Anda sudah ramai, Anda bisa menaikkan keuntungan Anda nantinya. 

  1. Parcel Berisi Hijab

Jika target pasar Anda adalah perempuan, Anda bisa banget untuk mencoba ide parcel lebaran berisi hijab. Pastinya semua perempuan berhijab akan senang apabila mendapatkan parcel lebaran hijab atau kerudung. Untuk mencari hijab yang cukup murah, Anda bisa riset pasar terlebih dahulu, dan bandingkan supplier-supplier hijab. Nah, apakah Anda sudah siap berjualan parcel lebaran berisi hijab ini?

Demikianlah ulasan kali ini mengenai 7 ide parcel lebaran yang sederhana dan murah. Anda dapat menggunakan ide tersebut sebagai inspirasi Anda menjual parcel lebaran tahun ini. Semoga artikel mengenai ide parcel lebaran bisa menjadi inspirasi bagi Anda di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *