Studi Kasus

Ketahui Tips dan Trick Menjadi Best Revenue Agen SAP Express

usaha bisnis agen ekspedisi

Revenue merupakan hasil dari kegiatan operasional suatu bisnis atau bisa juga dikatakan pendapatan yang mampu dihasilkan oleh pebisnis dengan adanya aktivitas pada perusahaan. Revenue yang diperoleh oleh pebisnis menjadi faktor terpenting pagi keberlangsungan usaha. Untuk mendapatkan revenue yang tinggi para pebisnis harus dapat membaca perkembangan dan kebutuhan masyarakat.

Saat ini masyarakat lebih menyukai berbelanja online melalui berbagai platform yang dapat diakses dengan mudah dibandingkan dengan berbelanja langsung. Oleh karena itu banyak para pebisnis yang ikut bertransformasi mengikuti trend di masyarakat yaitu berjualan online.

Kenaikan persentase keuntungan bagi para pebisnis yang berjualan secara online cukup signifikan. Hal ini dirasakan oleh Ajeng salah satu agen Depok.

Ajeng bergabung dengan SAP Express sejak Februari 2019. Ajeng bergabung menjadi agen SAP Express karena melihat potensi SAP Express sebagai jasa pengiriman yang memiliki jaringan operasional hingga ke pelosok daerah. Mengingat saat ini belanja online menjadi trend baru dalam berbelanja sehingga membutuhkan jasa pengiriman yang mampu mengantarkan pesanan ke seluruh customer.

Kerja keras dan ketekunan Ajeng membuahkan hasil, dibuktikan dengan pencapaian predikat best revenue hanya dalam satu tahun bergabung dengan SAP Express. Kesan yang Ajeng rasakan selama menjadi agen SAP Express Depok, untuk memperoleh predikat best revenue tidak selalu mulus, kadang naik kadang turun semua butuh proses butuh pengalaman, apabila kita tidak mencoba kita tidak akan tahu. Ajeng mengaku senang luar biasa karena dapat memberikan yang terbaik untuk SAP Express dengan meningkatkan revenue.

Tentunya meningkatkan revenue bukan hal yang mudah bagi para pebisnis. Butuh strategi dan pengalaman untuk dapat mempertahankan bisnis. Ajeng memberikan sedikit tips dan trick untuk para agen yaitu dengan konsisten dan tidak putus asa dalam menjalankan bisnis, Ajeng sendiri mengaku sistem yang dijalankan adalah dengan menjemput bola bukan menunggu bola.

Ajeng berharap kedepannya dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada customernya dan tetap dapat bekerjasama dengan SAP Express. Ingin punya omset tinggi seperti Ajeng? yuk daftar disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *