Berita

Kolaborasi SAP Express dan Aladin Mall Tawarkan Gratis Ongkir

sap express collaboration

Jakarta (17/02) – SAP Express bersama dengan Aladin Mall melaksanakan Signing Ceremony di MNC Kolega untuk meningkatkan belanja online gratis ongkir. Kegiatan ini dihadiri oleh Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Vice CEO MNC E-Commerce, Budiyanto Darmastono selaku Presiden Direktur SAP Express, Bambang Triharto selaku COO AladinMall, Jasmine Pratiwi  selaku CCO AladinMall, Dendy Pramudito selaku Deputy CTO AladinMall, Rudy Pinem selaku Direktur Keuangan SAP Express, Denni Parhan selaku Corporate Secretary SAP Express dan Anggun Suri selaku Senior Manager Sales SAP Express.

Kerja sama ini sudah berjalan sejak tahun 2022 dan dilanjutkan pada tahun 2023 ini. Terjalinnya kolaborasi untuk mendukung kedua belah pihak dalam meningkatkan user kemudian exposure.

Presiden Direktur SAP Express Budiyanto Darmastono menjelaskan bahwa dengan adanya kolaborasi dengan Aladin Mall, diharapkan bisa mengembangkan konsep gratis ongkir.

“SAP Express sendiri punya jaringan yang cukup luas dengan 240 cabang dan 12.000 jaringan di seluruh Indonesia, kekuatan SAP Express memang ada di pengiriman COD khususnya masyarakat yang ada di daerah,” ujar Budiyanto.

Aladin Mall Bekerja Sama dengan SAP Express Ciptakan Belanja Online Gratis Ongkir #iNewsPagi 18/02

Kerja sama SAP Express dengan Aladin Mall diharapkan dapat mempermudah para UMKM untuk memperluas target pasarnya. Hal ini karena banyak produk UMKM yang belum tersentuh oleh masyarakat karena minimnya marketplace yang menawarkan platform yang memudahkan, mulai dari gratis ongkir hingga pengiriman cepat.

Untuk syarat sendiri, cukup mudah yaitu hanya berdasarkan seller saja. Sistemnya seller yang berjualan di Jakarta dapat menjual barangnya dengan menempatkan produk dagangannya di 240 kantor cabang SAP Express. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan para konsumen karena pembeli yang jauh dapat merasakan hal yang sama dengan di Jakarta seperti estimasi pengiriman dan ongkos kirim.

SAP Express saat ini sedang mengembangkan usaha fulfillment di hub-hub yang tersebar di seluruh Indonesia, SAP Express juga menggarap segmen e-commerce dan social commerce termasuk di antaranya adalah marketplace.

Kedepan, kolaborasi kerja sama yang telah terjalin sejak 2022 dapat saling menguntungkan, terlebih dalam memberikan kepuasan konsumen. Hal itu karena dengan adanya kerja sama ini, konsumen bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimum belanja sehingga dapat membantuk UMKM tumbuh besar.

Apa itu Aladin Mall

Aladin Mall adalah platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group  dengan konsep e-Commerce sebagai tempat berjualan para pengiklan rekanan RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Belanja di Aladin Mall, apapun kebutuhan bisa didapat mulai dari makanan, minuman, fashion, perlengkapan rumah tangga, kecantikan, kesehatan hingga elektronik.

Berdasarkan visi AladinMall yaitu, membangun ekosistem dan budaya untuk generasi sekarang dan yang akan datang serta memiliki misi untuk memobilisasi perdagangan gaya hidup dan konten melalui teknologi. Oleh karena itu, dengan berbelanja online di AladinMall, customer bisa mendapatkan kelebihan dengan belanja yang lebih praktis, hemat, mendapatkan produk original, dan gratis ongkir menggunakan SAP Express.

Kamu dapat berbelanja online dengan menggunakan gratis ongkir SAP Express melalui website aladinmall.misteraladin.com atau melalui aplikasi Mister Aladin di App Store dan Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *