Studi Kasus

Menjangkau Customer dengan Fitur COD SAP Express

review agen sap express

Pada era globalisasi saat ini, penggunaan media telekomunikasi dan teknologi informasi menempati kedudukan yang sangat penting bagi masyarakat. Perubahan ini membawa kemudahan dan keuntungan dalam berbagai kegiatan manusia salah satunya pada transaksi jual beli. Dahulu masyarakat melakukan transaksi jual beli secara konvensional, namun semenjak teknologi berkembang transaksi beralih menjadi online.

Berbelanja online berkaitan erat dengan sistem pembayaran. Pada berbelanja online setiap platform umumnya menawarkan banyak metode pembayaran. Metode pembayaran yang paling diminati saat ini ketika berbelanja online adalah COD, transfer bank, E-Wallet, kartu kredit, dan kredit tanpa kartu.

Berdasarkan hasil pendataan Survei E-Commerce 2019 yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan dari hasil listing di 3.504 Blok Sensus, metode pembayaran COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat adalah yang paling banyak disediakan pada proses penjualan online sebanyak 83,73 persen.

SAP Express sebagai jasa pengiriman dengan layanan COD terluas di Indonesia mendukung para mitra untuk bertransaksi dengan aman, nyaman dan cepat.

Siti Hadiyanti Insani sebagai salah satu agen retail SAP Express di Jember merasakan keuntungan setelah menggunakan SAP Express. Selama 2 tahun membuka konter retail SAP Express, Siti meraih omset sebesar 100 juta rupiah pertahunnya dan melakukan pengiriman lebih dari 3.500 kiriman.

Menurut Siti, pelanggan Siti yang menggunakan SAP Express merasa senang dengan pelayanan yang diberikan sebagai review dari mereka. Walaupun barang yang dikirim beraneka ragam, dari mulai bahan makanan hingga aksesoris, barang apapun yang dikirim menggunakan SAP Express akan cepat dan aman sampai ke tujuan.

Pelanggan dimudahkan oleh SAP Express dengan sistem COD nya yang mempunyai jangkauan terluas ke seluruh Indonesia hingga ke pelosok daerah terlebih adanya peningkatan daya beli masyarakat dan penggunaan sistem COD yang ramai.

“Jarang banget jasa pengiriman yang bisa kayak gitu, selain itu proses pembayaran COD SAP Express juga cepat banget loh! Jadi ga perlu nunggu lama-lama lagi buat masalah pembayarannya”. Ungkap Siti Hadiyanti

Hal ini juga dirasakan oleh berbagai para agen yang telah menjadi mitra SAP Express dalam berbisnis.

SAP Express memberikan banyak keuntungan bagi para agen, seperti gratis biaya pick up, asuransi barang, memberikan bimbingan pemasaran hingga sukses, dashboard untuk monitor pengiriman paket, diskon pengiriman yang bisa diatur oleh para agen dan masih banyak lagi.

Ingin menjadi pengusaha sukses seperti Siti? Yuk daftarkan dirimu segera!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.