Bisnis

Mudah, Begini Cara Membuat Logo Olshop dari HP!

cara membuat logo olshop

Ingin memulai usaha online shop tapi bingung karena belum memiliki logo bisnis? Anda bisa membuat logo olshop sendiri dari HP, loh!  Mau tahu bagaimana cara membuat logo olshop yang mudah dari HP? Pastikan simak artikel ini hingga akhir, ya!

Logo merupakan identitas dari sebuah merek produk atau brand yang menjadi identitas dari buah bisnis. Logo juga mencerminkan bisnis yang Anda tawarkan sehingga akan memudahkan pelanggan untuk mengenalinya. Maka dari itu, dalam bisnis online shop, membuat logo yang menarik bisa menjadi salah satu kunci untuk mendatangkan pelanggan.

Lalu bagaimana cara membuat logo olshop online yang mudah namun memberikan hasil yang bagus?

Aplikasi untuk Membuat Logo Olshop dari HP

Inovasi digital yang semakin maju dan canggih membawa banyak kemudahan bagi kita semua. Salah satunya adalah dalam hal membuat logo untuk online shop. Sebelumnya, untuk membuat desain logo harus menggunakan komputer atau laptop dan hanya bisa dilakukan oleh desain grafis profesional.

Namun seiring perkembangannya, saat ini membuat logo bisnis bisa dilakukan siapa saja bahkan hanya bermodal smartphone atau HP saja. Ada banyak aplikasi desain logo gratis dan mudah digunakan.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan sebagai cara membuat logo olshop sendiri:

1. Logo Maker dari Splendid App Maker

Salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat logo olshop dari HP adalah Logo Maker dari Splendid App Maker. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan ada lebih dari 5000 template yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo olshop yang keren.

Logo Maker juga menyediakan desain yang sudah cukup modern sehingga cocok untuk berbagai jenis bisnis. Saat ini, aplikasi ini memiliki rating 4.5/5 dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia.

Baca Juga : Begini Cara Membangun Branding dengan Mudah

2. Canva

Canva juga sangat populer sebagai aplikasi yang kerap digunakan untuk membuat logo dari HP. Sebelumnya, tools ini tersedia dalam versi web yang hanya bisa diakses menggunakan PC. Namun seiring perkembangannya, kini tersedia aplikasi Canva untuk smartphone.

Aplikasi yang memiliki rating 4.75/5 dan telah diunduh lebih dari 100 juta user ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan template yang memudahkan Anda untuk membuat logo keren. Tidak hanya logo, Canva juga bisa digunakan untuk membuat poster, resume hingga mengedit foto.

3. PixelLab dari App Holdings

Aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat logo olshop dengan mudah dari HP yang selanjutnya adalah PixelLab dari App Holding. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan dapat dijalankan di HP dengan operasi sistem android.

PixelLab menawarkan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk membuat logo olshop kosong dengan fitur background eraser dan bisa juga menambahkan teks. Anda juga bisa menambahkan font, stiker, hingga teks 3D agar logo olshop semakin menarik.

4. Logo Maker – Iris Studios and Service

Aplikasi Logo Maker dari Iris Studios and Service juga bisa Anda manfaatkan untuk membuat logo olshop di HP dengan mudah. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan menawarkan banyak library untuk elemen grafis, latar belakang, bentuk hingga tekstur sehingga membuat logo di HP menjadi lebih cepat dan praktis.

Pada aplikasi ini juga tersedia fitur untuk mengedit foto dan teks agar menjadi lebih profesional. Anda juga bisa membuat poster, iklan, pengumuman, brosur, foto cover hingga materi branding yang berguna untuk membangun reputasi online shop.

5. Mobi Logo Maker

Satu lagi aplikasi create logo free yang bisa digunakan dari HP adalah Mobi Logo Maker. Aplikasi yang memiliki rating 4,7/5 ini menyediakan banyak fitur yang bisa memudahkan penggunanya, antara lain seperti template, stiker kreatif, text art dan berbagai opsi bentuk desain grafis lainnya.

Dengan Mobi Logo Maker ini Anda bisa membuat contoh logo olshop aesthetic dengan beragam pilihan mockup latar belakang logo yang keren. Ada berbagai pilihan kategori yang tersedia seperti logo bisnis, kategori teknologi, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan Anda.

Dari beberapa aplikasi di atas, Canva logo maker masih menjadi yang paling banyak digunakan saat ini. Selain karena gratis dan mudah digunakan, Canva juga menyediakan banyak template dan fitur yang memudahkan pengguna untuk membuat logo keren.

Baca Juga : Begini Tips Membuat Desain Kemasan Produk Agar Menarik Perhatian Konsumen

Meski terlihat sepele, logo olshop memiliki pengaruh besar dalam menentukan kesuksesan sebuah bisnis. Logo menjadi identitas dan ciri khas bisnis Anda sehingga lebih mudah dikenali oleh pelanggan. Maka dari itu, pastikan tahu cara membuat logo olshop yang bagus dan sesuai kebutuhan bisnis menggunakan berbagai aplikasi logo maker di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *