Berita

SAP Express Hadir di Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 Dalam Rangka Mendukung Pengusaha UMKM

Franchise & License Expo Indonesia

JAKARTA –Setelah kurang lebih dua tahun FLEI tertunda akibat pandemi Covid-19, FLEI hadir kembali di tahun 2022. FLEI 2022 diselenggarakan di di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada 3 – 5 Juni 2022. Mengusung tema “Getting Back To Growth” mempersembahkan “One Stop Solution for Business Opportunity Seekers”.

SAP Express menjadi salah satu dari lebih 200 merek usaha waralaba, lisensi, pendukung usaha retail, dan berbagai peluang usaha lainnya yang ikut turut meramaikan FLEI 2022. Hal ini sebagai bentuk dukungan SAP Express kepada para pengusaha UMKM untuk terus berkembang bersama.

SAP Express menyadari bahwa UMKM mempunyai peran penting dalam pemulihan ekonomi nasional Pasca Pandemi. Selama pandemi secara tidak langsung mengubah gaya hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, salah satunya berbelanja online. Sehingga usaha jasa pengiriman barang saat ini merupakan usaha yang menjanjikan.

SAP Express berkomitmen baik kepada stakeholder maupun klien untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. SAP Express akan terus mendukung bangkitnya pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.