Studi Kasus

SAP Express Memberikan Layanan yang Optimal untuk Para Mitra Agen

review agen sap express

SAP Express memberikan kemudahan bagi para Agen dan juga pelanggan melalui berbagai jenis jasa pengiriman seperti ODS, SDS, dan Reguler. Tidak sampai disitu saja, SAP Express berkomitmen melalui layanan yang berkesinambung agar memberikan layanan yang optimal.

Hal ini dirasakan oleh Dadi Wardadi yang merupakan salah satu agen retail Bogor yang telah menggunakan SAP Express selama kurang lebih satu tahun.

Dadi mengakui sangat menguntungkan bergabung menjadi agen retail SAP Express. Dalam sebulan Dadi mempunyai omset sampai 60 juta perminggunya. Hal ini dikarenakan banyak pelanggan yang menggunakan SAP Express dengan sistem bayar ditempat (COD).

Menurut Dadi, SAP Express memiliki faktor pembeda dan juga keunggulan yang hanya dimiliki SAP Express, yaitu sistem COD dengan jangkauan luas ke seluruh Indonesia. Sebelumnya Dadi pernah menggunakan sistem COD di ekspedisi lain namun banyak kendala yang dihadapi seperti, tingginya retur dengan alasan yang seharusnya tidak terjadi.

Untuk menjaga pelanggan tetap menggunakan pengiriman SAP Express Dadi memberikan beberapa tips yang diimplementasikan ke para pelanggannya, seperti memberikan estimasi yang real misalkan ada kendala dalam pengiriman sehingga dapat mencari jalan tengah bersama.

SAP Express juga tidak lupa untuk terus mengedepankan kualitas pelayanannya melalui garda terdepan seperti CS dan kurir. Dadi merasakan, CS SAP Express selalu fast response apabila ada kendala dari pelanggan, sehingga dapat menyampaikan secara up to date kepada pelanggan. Selain itu, kurir setiap hari selalu pick up barang dengan tepat waktu.

Selama menjadi bagian dari SAP Express Dadi merasa puas dengan layanan yang diberikan. Melalui sistem COD pelanggan tidak perlu khawatir lagi, karena tidak sedikit pelanggan yang kurang percaya apabila mereka harus bayar dahulu sebelum barang sampai ke tujuan. Dadi sangat berterima kasih karena dengan adanya SAP Express pengiriman hampir 90% berhasil.

Dengan menjadi agen SAP Express, Dadi dapat menyelesaikan kendala mengenai sistem COD yang sebelumnya dihadapi. Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan.

Ingin menjadi agen SAP Express yang sukses seperti Pak Dadi? Yuk, Segera daftarkan dirimu melalui laman berikut.

agen retail sap express

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *