KEBIJAKAN MUTU

Memberikan jasa pengiriman ekspres dengan pelayanan prima untuk kepuasan pelanggan serta pemenuhan harapan semua pihak yang berkepentingan.

  • Membangan komitmen dan semangat untuk menjadikan PT Satria Antaran Prima Tbk. sebagai sebuah perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, tanpa mengabaikan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta terus meningkatkan kemampuan dengan manajemen risiko yang tepat guna.
  • Meningkatkan kecepatan dan ketepatan pelayanan sebagai acuan peningkatan Mutu PT Satria Antaran Prima Tbk.
  • Menerapkan sistem manajemen keamanan, keselamatan kerja dan lingkungan.
  • Menciptakan kondisi kerja yang aman agar terhindar dari penyakit akibat kerja.
  • Menerapkan program perlindungan terhadap lingkunagan dengan penggunaan sumber daya hemat energi.
  • Membangun komitmen dan patuh terhadap ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta mendukung Pemerintah Indonesia dalam hal pemberantasan korupsi.