KEBIJAKAN PERUSAHAAN

Memberikan jasa pengiriman ekspres dengan pelayanan prima untuk kepuasan pelanggan serta pemenuhan harapan semua pihak yang berkepentingan.

  • Membangun komitmen dan semangat untuk menjadikan PT Satria Antaran Prima Tbk. sebagai sebuah perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, tanpa mengabaikan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta terus meningkatkan kemampuan dengan manajemen risiko yang tepat guna.
  • Meningkatkan kecepatan dan ketepatan pelayanan sebagai acuan peningkatan Mutu PT Satria Antaran Prima Tbk.
  • Menerapkan Sistem Manajemen Mutu, K3, Lingkungan, Keamanan Informasi dan Anti Penyuapan secara konsisten dan berkesinambungan serta mempromosikan budaya “Continous Improvement” pada proses kerja, metode kerja, dan lingkungan kerja.
  • Menciptakan kondisi kerja yang aman agar terhindar dari penyakit akibat kerja.
  • Menerapkan program perlindungan terhadap lingkungan dengan penggunaan sumber daya hemat energi.
  • Membangun komitmen dan patuh terhadap undang-undang dan persyaratan lain terkait operasional perusahaan, Mutu, K3, Lingkungan, Keamanan Informasi, Anti Penyuapan dan Korupsi.
  • Menjamin kerahasiaan informasi data internal maupun eksternal dengan penerapan Sistem Manajemen Keamanan Informasi