Berita

SAP Express Dorong Desentralisasi Logistik bersama Pionir Omni-Channel

contoh gambar kerjasama

Selama masa pandemi COVID-19 ini, pergeseran pola belanja masyarakat dari offline ke online semakin menjadi-jadi. Melalui kolaborasi dengan PT Satria Antaran Prima Tbk. (SAP Express), PowerCommerce.Asia sebagai pioneer of omni-channel tech solution and services di Indonesia terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam belanja online.

Hasil survey yang dilakukan perusahaan konsultan marketing MarkPlus, Inc menunjukkan bahwa selama masa New Normal ini, aktivitas belanja online mengalami peningkatan dari 4,7 persen menjadi 28,9 persen. Hanya saja, belanja offline tetap dianggap memiliki nilai lebih, seperti mereka bisa memastikan kualitas produk secara langsung.

Baca juga: Jasa Ekpedisi COD Jangkauan Terluas Pembayaran Tercepat

Kendati demikian, berbelanja online lebih memberikan kemudahan dan rasa aman di tengah pandemi ini. Karena itu, PowerCommerce.Asia mencoba untuk menghadirkan seamless experience bagi konsumen lewat omni-channel solution. Seamless experience ini berarti sebuah pengalaman berbelanja tanpa ada batas antara online dan offline.

halal plaza

Kolaborasi bersama SAP Express ini menjadi salah satu langkah strategis yang diambil PowerCommerce.Asia guna menghadirkan seamless experience tersebut. Saat ini, PowerCommerce.Asia sebagai UMKM agregator memiliki prioritas dalam mengembangkan brand lokal dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui Halal Plaza.

“PowerCommerce bersama membangun sebuah misi ingin mendesentralisasikan logistik. Sehingga dengan ini bisnis e-commerce dalam negeri bertumbuh dengan sangat cepat tanpa ada diskriminasi harga,” ucap Chief Executive Office (CEO) PowerCommerce.Asia, Hadi Kuncoro.

SAP Express menjadi partner yang tepat, mengingat perusahaan logistik yang satu ini merupakan pionir perusahaan logistik berbasis android dengan jangkauan cash on delivery (COD) terluas. Saat ini, 143 cabang dan 600 hub milik SAP Express telah tersebar di seluruh Indonesia. Terlebih, SAP Express juga baru saja meluncurkan layanan cashless on delivery.

“SAP Express selalu meningkatkan kemampuan teknologinya untuk menjawab tuntutan zaman salah satunya dengan meluncurkan sistem online payment pada layanan Cashless On Delivery (COD),” tulis SAP Express di laman resminya.

SAP Express juga menawarkan peluang bisnis dengan membuka konter ritel hanya dengan modal Rp300 ribu yang juga bisa kalian dapatkan di Halal Plaza. Dengan membuka konter ritel ini, kalian bisa mendapat komisi fee hingga 15% lho!

Baca juga: Peluang Bisnis Pengiriman, Modal Ratusan Ribu Untung Jutaan

Seluruh cabang, sub-cabang, dan konter SAP Express yang tersebar di seluruh Indonesia akan berperan sebagai hub dan warehouse fulfilment. Ini jadi salah satu langkah dalam mewujudkan misi desentralisasi logistik dari omni-channel solution yang dimiliki SAP Express dan PowerCommerce.Asia.

www.impactly.id
Impactly adalah freelance digital marketing yang dapat memberikan Impact untuk promosi digital Anda dengan efektif dan efisien. Impactly dapat mengoptimasi strategi promosi digital marketing mulai dari layanan SEO, SEM/Google Ads, desain website, web & blog development, dan konten Instagram. Cek portofolio kami di www.impactly.id/portofolio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *