SAP Express menjadi Jasa Pengiriman Pertama dengan Layanan “Cashless On Delivery”


Posted on 2020-05-04 20:29:26

Terobosan Baru dalam Transaksi  COD

SAP Express selalu meningkatkan kemampuan teknologinya untuk menjawab tuntutan zaman salah satunya dengan meluncurkan sistem online payment pada layanan Cashless On Delivery (COD). Pembayaran secara daring pada layanan COD SAP Express dapat melalui platform apapun karena menerapkan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

AIQQON dan ShopeePay sebagai Pendukung

Sistem pembayaran ini bekerja sama dengan AIQQON, sebuah perangkat nontunai yang diluncurkan oleh PT Aiqqon Triarta Mas sebagai perusahaan teknologi finansial bersama Koperasi Karyawan PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Kerjasama ini merupakan inovasi terbaru dalam industri jasa pengiriman, tujuannya adalah meningkatkan keamanan dalam transaksi agar kepercayaan pengguna jasa pengiriman SAP Express terus meningkat. Hingga saat ini SAP Express menjadi satu-satunya perusahaan kurir yang telah menerapkan sistem pembayaran QRIS yang didukung oleh AIQQON.

ShopeePay sebagai fitur layanan dompet dan uang elektronik di e-commerce Shopee turut serta mendukung peluncuran pembayaran secara daring ini dengan menjadi salah satu platform pembayaran COD. Kerjasama ini pastinya akan semakin memudahkan pengguna layanan COD karena beragamnya dompet digital yang tersedia untuk melakukan transaksi COD SAP Express seperti GoPay, OVO, LinkAja, fitur mobile banking dari Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Mandiri dan Maybank.

Kerjasama ini dapat meningkatkan keamanan transaksi serta kemudahan pembayaran pengguna jasa pengiriman SAP Express.

Lebih jauh lagi, sistem ini diharapkan dapat memberi terobosan bagi perkembangan teknologi pembayaran di Indonesia khususnya di bidang jasa pengiriman.

whatsapp informasi kemitraan sap express
whatsapp informasi kemitraan sap express