Berita

SAP Express menjadi Jasa Pengiriman Pertama dengan Layanan Cashless On Delivery

sap express cash less on delivery

Terobosan Baru dalam Transaksi COD

SAP Express selalu meningkatkan kemampuan teknologinya untuk menjawab tuntutan zaman salah satunya dengan meluncurkan sistem online payment pada layanan Cashless On Delivery (COD). Pembayaran secara daring pada layanan COD SAP Express dapat melalui platform apapun karena menerapkan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

Baca juga: Begini Cara Kirim Paket COD Tanpa Marketplace

AIQQON dan ShopeePay sebagai Pendukung

Sistem pembayaran ini bekerja sama dengan AIQQON, sebuah perangkat nontunai yang diluncurkan oleh PT Aiqqon Triarta Mas sebagai perusahaan teknologi finansial bersama Koperasi Karyawan PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Kerjasama ini merupakan inovasi terbaru dalam industri jasa pengiriman, tujuannya adalah meningkatkan keamanan dalam transaksi agar kepercayaan pengguna jasa pengiriman SAP Express terus meningkat. Hingga saat ini SAP Express menjadi satu-satunya perusahaan kurir yang telah menerapkan sistem pembayaran QRIS yang didukung oleh AIQQON.

ShopeePay sebagai fitur layanan dompet dan uang elektronik di e-commerce Shopee turut serta mendukung peluncuran pembayaran secara daring ini dengan menjadi salah satu platform pembayaran COD. Kerjasama ini pastinya akan semakin memudahkan pengguna layanan COD karena beragamnya dompet digital yang tersedia untuk melakukan transaksi COD SAP Express seperti GoPay, OVO, LinkAja, fitur mobile banking dari Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Mandiri dan Maybank.

Kerjasama ini dapat meningkatkan keamanan transaksi serta kemudahan pembayaran pengguna jasa pengiriman SAP Express.

Baca juga: Cara Kirim Paket COD Tanpa Aplikasi Melalui Jasa Ekspedisi

Lebih jauh lagi, sistem ini diharapkan dapat memberi terobosan bagi perkembangan teknologi pembayaran di Indonesia khususnya di bidang jasa pengiriman.

ekspedisi cod

www.impactly.id
Impactly adalah freelance digital marketing yang dapat memberikan Impact untuk promosi digital Anda dengan efektif dan efisien. Impactly dapat mengoptimasi strategi promosi digital marketing mulai dari layanan SEO, SEM/Google Ads, desain website, web & blog development, dan konten Instagram. Cek portofolio kami di www.impactly.id/portofolio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *