Bisnis

Begini Tips Membuat Nama Olshop yang Bagus dan Menarik

nama olshop yang bagus

Memilih nama olshop yang bagus merupakan salah satu cara untuk menarik pelanggan. Meski terlihat gampang, akan tetapi pemilihan untuk nama online shop tidak boleh sembarangan. Nama olshop tidak hanya harus unik akan tetapi tetap mencerminkan usaha sehingga memudahkan pelanggan untuk mengenali bisnis yang Anda tawarkan.

Baca Juga : Cara Pintar Jualan Online Agar Raih Cuan Maksimal

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini bisnis online shop menjadi salah satu usaha yang memiliki peluang cukup besar. Tren belanja online yang terus meningkat membuat bisnis online shop lebih mudah diterima dan mendapatkan pelanggan. Meski begitu, agar olshop Anda mudah ditemukan oleh pelanggan, perlu membuat nama yang tepat.

Lalu bagaimana tips membuat nama bisnis untuk online shop yang bagus dan menarik? Yuk, simak! 

Tips Membuat Nama Bisnis Online Shop yang Menarik

Untuk membuat nama bisnis olshop yang tepat dan menarik, ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan, antara lain:

1. Buat Nama Olshop yang Singkat

Agar olshop Anda mudah diingat oleh pelanggan, maka buat nama olshop sesingkat mungkin. Buat nama olshop dengan satu atau dua kata saja. Jika terlalu panjang, konsumen akan sulit untuk mengingat toko online Anda.

2. Pilih Nama Olshop yang Unik

Selain singkat, buat nama olshop seunik mungkin. Semakin unik nama yang Anda gunakan untuk bisnis olshop maka akan semakin menarik banyak pelanggan. Meski begitu, pastikan tetap gunakan nama olshop dengan makna positif karena akan berpengaruh terhadap citra bisnis.

3. Mencerminkan Bisnis

Tips lainnya untuk membuat nama olshop yang bagus dan berkah adalah harus mencerminkan usaha yang Anda jalankan. Dengan cara seperti ini, pelanggan akan lebih mudah mengenali produk apa yang ditawarkan sehingga peluang produk terjual juga akan semakin besar.

4. Berbeda dengan Nama Olshop yang Sudah Ada

Satu lagi tips saat ingin membuat nama untuk bisnis olshop adalah pastikan pilih nama yang belum digunakan oleh orang lain. Jika Anda menggunakan nama olshop yang sudah digunakan, bisa dituduh plagiat yang bisa berakibat pada masalah hukum.

Contoh Nama Olshop yang Bagus dan Menarik

Membuat nama bisnis untuk olshop harus disesuaikan dengan jenis barang atau produk yang ditawarkan. Nah, berikut ini beberapa contoh nama olshop yang bagus dan artinya juga sesuai dengan jenis bisnis yang Anda tawarkan :

  • Nama Olshop untuk bisnis kuliner : Pizzacarte.com, Noodlestory.com, Sweetbakery.com, Hellocoffe.com, dll
  • Nama Olshop untuk produk islami : Hasanah.com, Assyifa.com, Arrahman.com dll
  • Nama Olshop untuk produk kecantikan : Gloskincare.id, Skinvaganza.com, Glamouraura.id, Lavishbeauty.com, dll
  • Nama Olshop untuk bisnis fashion : Fashop.id, Myshirtstyle.com, Trendystore.net, Malecaliber.com, Femalecorner.id, dll
  • Nama Olshop untuk produk estetik : Stufftunnel.com, Fluffypuffy.com, Candlegarce.com, dll
  • Nama Olshop untuk produk Korea : Koreanmerch.com, Dasom.com, Daebakoppa.com, Misostuff.com, Aeristore.com, dll
  • Nama Olshop untuk produk olahraga : Sportallday.com, Sportfansonly.id, Onestopsport.id, Gudangbola.id, dll
  • Nama Olshop yang Unik : Cartstore.com, Bestgadgetdeal.com, Streetshoes.com, Bagscape.com, dll.

Baca Juga : Tips Membuat Copywriting Produk yang Menarik

Membuat nama bisnis yang sesuai dengan kebutuhan usaha memang gampang-gampang susah. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar nama olshop menarik namun tetap mencerminkan produk yang ditawarkan. Jika Anda kesulitan untuk memilih nama olshop yang bagus, bisa manfaatkan tools pembuat nama bisnis. Dengan tools seperti ini Anda bisa mendapatkan banyak sugesti nama bisnis yang sesuai dengan bidang usaha dan juga belum pernah digunakan oleh orang lain.

peluang usaha agen pengiriman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *