Logistik

Begini Cara Kirim Parcel ke Luar Kota Dengan SAP Express, Mudah!

cara kirim parcel ke luar kota

Saat bulan suci ini, selain kita fokus pada ibadah, hari-hari menjelang lebaran sangat menyibukkan. Mulai dari mempersiapkan makanan untuk hari raya idul fitri, bersih-bersih di rumah, dan juga membagikan parcel untuk teman, kerabat serta sanak dan saudara. Lalu bagaimana jika mereka berada di luar kota? Jangan khawatir, karena kita akan membahas mengenai cara kirim parcel ke luar kota dengan SAP Express. Yuk, simak!

Apa itu Parcel?

Menjelang hari raya Idul Fitri, kita seringkali melihat masyarakat kita saling tukar parcel yang isinya bisa bermacam-macam. Parcel sendiri adalah bingkisan yang berisi aneka macam hadiah, seperti contoh makanan kering, sembako, yang ditata sedemikian rupa dan diberikan pada orang-orang terkasih pada hari lebaran. Apakah Anda sudah mempersiapkan parcel untuk Ramadan tahun ini.

Mungkin Anda juga pernah mendengar istilah hampers,  yang akhir-akhir ini lebih populer di unggahan media sosial. Melansir dari CNN, hampers dan parcel pada dasarnya memiliki fungsi yang sama, yaitu memiliki tujuan untuk diberikan kepada orang lain. Hal yang membedakannya hanyalah istilahnya saja yang kekinian. Apa Anda akhir-akhir ini sering melihat postingan media sosial teman-teman Anda mengenai hampers ini? 

Apa Saja Isi Parcel

Kini isi parcel bisa bermacam-macam lho. Berikut adalah beberapa barang yang biasa digunakan untuk isi parcel, yaitu sebagai berikut:

1. Kue Kering

Nah, pada saat Ramadan, inilah yang seringkali ditunggu-tunggu, yaitu kue kering. Biasanya kue kering yang diburu saat hari lebaran yaitu kastengel dan nastar. Oleh sebab itu, isi parcel kue kering ini sangat disukai. Untuk Anda yang ingin memberikan parcel kepada orang-orang tersayang Anda, kue kering lah salah satunya yang bisa menjadi rekomendasi Anda pada lebaran tahun ini. 

2. Sembako

Di hari raya lebaran ini, masyarakat kita seringkali memberi sembako sebagai tanda kasih. Biasanya sembako ini berisikan beras, gula, teh, kopi dan lain-lainnya. Untuk Anda yang bingung mau memberi isi parcel apa, Anda bisa memberikan sembako ini kepada orang-orang tersayang Anda. Sebab, tentunya sembako ini akan bermanfaat untuk dapur sang penerima parcel ini. 

3. Perlengkapan Ibadah

Di hari yang fitri ini, isi parcel dengan perlengkapan ibadah bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda. Misalkan saja Anda mau memberi sahabat Anda yang baru menikah, Anda bisa memberikan sepasang perlengkapan ibadah sajadah, sarung, dan juga mukena. Tidak lupa juga, tambahkan aksesoris untuk mempercantik parcel Anda seperti peci, dan juga tasbih. 

4. Makanan dan Minuman

Mungkin akhir-akhir ini Anda sering melihat postingan teman-teman Anda di media sosial yaitu parcel makanan dan minuman. Biasanya isi parcel ini menjadi pilihan terbaik, sebab Anda bisa temukan paket makanan dan minuman yang sudah dibentuk menjadi parcel yang sangat cantik. Misalkan saja, parcel isi paket roti dan minuman yang sudah dibungkus menjadi paket. Sangat mudah bukan?

5. Peralatan Dapur

Isi parcel yang selanjutnya yaitu peralatan dapur, yang bisa menjadi rekomendasi Anda di tahun ini. Peralatan dapur ini sangat bermanfaat bagi orang-orang terkasih Anda yang memiliki hobi masak. Anda bisa membelikan set dapur seperti panci, wajan, sutil dan yang lainnya. Akan lebih cantik lagi apabila set peralatan dapur tersebut memiliki warna yang senada, seperti pink misalnya. 

Cara Kirim Parcel Keluar Kota dengan SAP Express

Mungkin Anda bingung karena sahabat-sahabat dan kerabat Anda berada di luar kota? Nah, SAP Express bisa melayani pengiriman parcel Anda keluar kota tanpa ribet. Salah satu layanan yang bisa Anda gunakan adalah Last Mile Delivery, yang melayani pengiriman satu hari, hari yang sama, sampai dengan reguler. Cara kirim parcel keluar kota dengan SAP Express sangat mudah, Anda tinggal mencari kantor cabang SAP Express terdekat dengan domisili, dengan cara klik di sini. Setelah itu, Anda bisa mengunjungi kantor cabang tersebut untuk mengirim parcel Anda ke orang-orang tersayang Anda. Demikianlah ulasan kali ini mengenai cara kirim parcel keluar kota dengan SAP Express. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan pengiriman, yang sudah dilengkapi dengan real time tracking, sehingga Anda bisa memantau status pengiriman Anda setiap waktu. Semoga bermanfaat ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *