Berita

CSR SAP Express: Salurkan Hewan Kurban Untuk Rayakan Idul Adha 1443H

csr sap express sapx

Hari raya Idul Adha adalah hari raya besar bagi umat islam yang identik dengan penyembelihan hewan kurban dan mampu menunaikannya sebagai bentuk ketaatan terhadap Allah SWT.

Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, SAP Express menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban di Kantor Pusat Operasional SAP Express sebanyak 2 (dua) ekor sapi dan 2 (dua) ekor kambing.

Selengkapnya: Corporate Social Responsibility PT Satria Antaran Prima Tbk.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan merupakan silaturahmi antara SAP Express dengan warga sekitar. Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan bagi SAP Express dalam merayakan Hari Raya Kurban setiap tahunnya.

Acara ini dihadiri oleh manajemen SAP Express. Pelaksanaan kegiatan penyembelihan kurban melibatkan masyarakat sekitar yang dikoordinir oleh panitia pemotongan hewan kurban DKM Al-Furqan.

Setelah hewan kurban dipotong, kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar dan karyawan SAP Express. Diharapkan pembagian kurban ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dan juga karyawan SAP Express.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *