Berita

Buruan Serbu! Diskon Ongkir 50% Khusus Online Seller

Kabar bahagia bagi para seller! Kamu tidak perlu khawatir lagi apabila ingin mengirimkan paket, karena SAPX Express memberikan promo diskon ongkir akhir tahun sebesar 50% untuk setiap pengiriman khusus pengguna baru yang mendaftarkan bisnis onlinenya di Layanan Pengiriman Online Seller SAPX Express pada periode 1 Oktober – 31 Desember 2023.

Diskon ongkir ini berlaku untuk layanan pengiriman Reguler dan wilayah antar Pulau Jawa. Promo ini sangat cocok untuk para seller yang mempunyai jumlah pengiriman banyak antar Pulau Jawa. Gunakan diskon ongkir 50% SAPX Express untuk semua jenis paket mulai dari elektronik, gadget, pakaian, dokumen, dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, yuk simak ulasan berikut tentang diskon ongkir 50% akhir tahun!

Apa itu Layanan Pengiriman Online Seller SAPX Express?

Layanan pengiriman online seller SAPX Express adalah layanan pengiriman yang disediakan untuk membantu para seller bisnis online dan UMKM di seluruh Indonesia saat kirim paket COD ataupun Non COD tanpa melalui marketplace dan aplikasi dan langsung ditangani oleh kurir SAPX Express.

Layanan pengiriman online seller SAPX Express terdiri dari berbagai jenis layanan kiriman mulai dari Reguler, ODS (One Day Service), dan SDS (Same Day Service) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman bisnis online kamu.

Keuntungan Layanan Pengiriman Online Seller SAPX Express

Apa saja sih keuntungan menggunakan layanan pengiriman online seller SAPX Express? Berikut uraiannya:

1. COD Sukses, Langsung Cair

Seller bisa langsung menarik dana apabila COD telah sukses. Selain itu, seller dapat melakukan penarikan dari platform langsung ke rekening kapanpun secara real time. Keuntungan lainnya cashflow bisnis kamu semakin lancar dan tetap terjaga sehingga kamu dapat memutar modal dengan cepat.

2. Free Retur dari Manapun

Kamu tidak perlu khawatir, apabila pengiriman paket kamu mendapatkan kendala. Jika terjadi pengembalian (retur) paket kamu, maka SAPX Express akan memberikan gratis ongkir untuk pengembalian paket, sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

3. Kirim Duluan Bayar Ongkir Belakangan (COD Net Off)

Melalui layanan pengiriman seller SAPX Express, seller juga dapat menikmati layanan COD Net Off. Seller tidak perlu membayar ongkir diawal, karena biaya ongkir akan langsung dipotong melalui dana COD yang cair.

4. Notifikasi Whatsaap Paket COD

SAPX Express menyediakan fitur notifikasi Whatsaap paket COD, hal ini bermanfaat untuk memberikan informasi paket COD kepada buyer. Buyer akan mendapatkan informasi paket seperti nilai COD hingga estimasi waktu pengiriman. Melalui fitur ini dapat menurunkan kemungkinan pengembalian paket COD.

5. Fee COD Hanya 2%

Fee COD yang diberlakukan oleh SAPX Express merupakan yang paling murah yaitu hanya 2%. Hal ini akan semakin menguntungkan bagi para seller untuk meningkatkan omset bisnis online kamu.

6. Jangkauan COD ke Seluruh Indonesia

Tidak perlu diragukan lagi, pengiriman paket COD SAPX Express sudah terbukti kehandalannya dalam mengirimkan paket COD hingga ke pelosok daerah di seluruh Indonesia. Sehingga para seller tidak perlu lagi bingung apabila mendapatkan pembeli di berbagai daerah.

7. Cashback Up To 5%

Selain mendapatkan diskon ongkir, seller juga akan mendapatkan tambahan cashback hingga 5%. Sehingga seller akan semakin untung ketika menggunakan layanan pengiriman online seller dari SAPX Express.

8. Dedicated CS Untuk Setiap Seller

SAPX Express memberikan dedicated Customer Service untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat menggunakan layanan ini sebagai layanan after sales kami. Seller mendapatkan customer service secara khusus, sehingga seller dapat selalu terhubung dengan SAPX Express dan akan dengan mudah membantu proses bisnis.

Syarat dan Ketentuan Diskon Ongkir 50% SAPX Express

Untuk dapat menggunakan promo diskon ongkir ongkir 50%, seller wajib mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Pengguna disarankan untuk membaca Syarat dan Ketentuan terlebih dahulu dengan seksama. Dengan mendaftar dan/atau menggunakan pengguna Diskon Ongkir dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan.

  1. Promo berlaku untuk pengiriman dengan Layanan Reguler
  2. Promo berlaku untuk pengiriman Antar Pulau Jawa
  3. Promo ini berlangsung dari tanggal 01 Oktober 2023 – 31 Desember 2023
  4. Potongan ongkos kirim akan langsung mengurangi tagihan biaya ongkos kirim
  5. Gunakan kode promo “PROMOAKHIRTAHUN” saat melakukan pendaftaran
  6. Promo ini berlaku untuk Online Seller yang mendaftar melalui halaman Layanan Pengiriman Online Seller
  7. Promo tidak bisa digabung dengan promo lain
  8. SAPX Express berhak untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan oleh pengguna yang dinilai merugikan SAPX Express tanpa pemberitahuan sebelumnya
  9. SAPX Express berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan dalam program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Yuk kirim paket dengan SAPX Express untuk meningkatkan omset bisnis online kamu. Dengan SAPX Express kamu dapat mengirim barang tanpa khawatir karena jangkauannya yang terluas hingga ke pelosok daerah di Indonesia. Daftarkan bisnis online kamu disini.

1 Comment

  • Alfin f mapalulo 18 Desember 2023

    Semogah perusahaan Sapx Express mendapat respon dan simpati Konsumen atas pelayanannya untuk di Kabupaten Luwu timur Sulawesi Selatan di mana SJ alamatnya mohon di informasikan agar kami tahu…tks wsllm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *