Bisnis

10 Ide Kado Valentine yang Tak Terlupakan untuk Pasangan Anda

ide kado valentine

Ide kado valentine menjadi salah satu hal yang banyak dicari untuk mengungkapkan bentuk kasih sayang kepada orang yang terkasih atau orang spesial bagi diri mereka. Sehingga tidak jarang bagi mereka untuk mencarinya jauh-jauh hari sebelum perayaan valentine yang jatuh pada tanggal 14 februari.

Ide Kado Valentine

Ada beberapa kado valentine yang baik untuk dipilih sebagai kado spesial untuk orang yang Istimewa untukmu. Dari mulai parfume, gelas couple, dan lain sebagainya. Nantinya, kamu tinggal menyesuaikan mana yang cocok dengan penerima kado. Adapun untuk ide hadiah yang bisa dijadikan kado adalah sebagai berikut!

Baca Juga : 9 Ide Bisnis Bulan Ramadhan yang Hasilkan Cuan, Dijamin Siap Lebaran!

1.      Parfume

Hadiah pertama yang baik untuk dijadikan kado yaitu parfum, ini cocok untuk kamu berikan kepada orang yang spesial. Selain itu, ide kado valentine untuk cowok maupun perempuan. Tidak hanya itu saja, hadiah satu ini akan memberikan kesan yang mendalam dan berharga. Terutama bagi pasangan yang menyukai aroma yang harum.  

Supaya lebih berkesan lagi, cobalah untuk memberikan parfum yang memiliki aroma yang mereka sukai. Apakah itu aroma yang lembut ataukah yang kuat. Perhatikan juga botol parfum yang nantinya akan kamu berikan kepada pasangan. Hindari memberikan botol kaca yang mudah pecah.

2.      Frame foto Karikatur Kayu

Ide kado valentine unik ini merupakan hasil kerajinan tangan yang terbuat dari kayu. Tidak seperti bahan kayi, plastic, atau mika, bahan ini  cenderung minimalis dan estetik.  Kamu bisa memilih foto mana yang akan dimasukan ke dalam frame nantinya. Namun, pastikan untuk memilih ukuran frame foto kayu yang sesuai dengan ukuran foto.

Selain itu, kamu juga bisa memesan frame dengan karikatur foto. Sehingga nantinya, foto kamu dan pasangan akan jauh lebih menarik dan unik.  Pasalnya, terlihat gambar kamu dan pasangan terukir langsung di kayu.

3.      Gelas couple

Meskipun terkesan sederhana, tetapi ide kado untuk valentine  ini menjadi salah satu ide hadiah yang romantis yang cocok untuk diberikan pada hari kasih sayang. Untuk jenis dan ukurannya senior kamu dapat memilih mana yang cocok. Selain itu, kamu juga dapat memilih desainnya sendiri sehingga dapat mengekspresikan perasaanmu yang sesungguhnya. Bahkan kamu dapat memesan gelas couple dengan desain foto kalian berdua.

 Bahkan ada yang lebih menarik lagi, yaitu gelas dengan ornamen 3D yang nampaknya cocok juga untuk dijadikan kado di hari valentine. Namun, jika kamu ingin opsi lain maka cobalah untuk menambahkan karakter kartun favorit, bunga favorit, ataupun kalimat favorit dari pasangan.

4.      Jam Dinding Tema Valentine

Meskipun benda satu ini terbilang umum atau pasaran, tetapi hampir semua orang membutuhkan benda satu ini. Meskipun sebanyak sudah ada handphone maupun jam tangan. hal tersebut membuktikan, eksistensi dari jam dinding masih tetap eksis. Selain itu, hal ini juga membuktikan bahwa jam dinding tidak hanya menjadi pemberitahuan waktu.

 Namun, sebagai salah satu hiasan dinding atau ruangan. Dengan begitu, memberikan jam dinding  sebagai hadiah valentine untuk pacar ldr menjadi salah satu hal yang tepat. Kamu bisa memilih jenis jam yang akan nantinya diberikan, apakah itu analog atau digital. Bahkan kamu pun bisa memesan jam weker atau jam meja, apabila dirasa jam dinding terlalu besar.

cod

5.      Album Foto Romantis

Apabila kamu ingin memberikan hadiah valentine untuk pacar wanita dengan mengabadikan momen yang telah kalian lalui bersama, maka tidak ada salah untuk mu memberikan scrapbook foto album kepada pasangan. Ini akan membangkitkan kembali memori-memori yang dulu telah kalian lalui bersama.

Dari mulai date pertama, berantem, baikan, merayakan momen, jalan-jalan, dan lain sebagainya.  Sehingga hal ini bisa dikatakan, bukan hanya sebatas kado. Namun, juga kenangan yang dapat mempererat ikatan kalian karena dapat mengingatkan kembali bagaimana kalian mempertahankan hubungan ini.

6.      Piyama Couple

Selain benda-benda di atas, kamu juga dapat memberikan piyama kepada orang terkasih. Untuk warna dan motifnya sendiri dapat disesuaikan dengan pasangan. Usahakan untuk mencari  motif atau warna yang emag dapat digunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

Selain itu, kamu dapat memilih bahan katun, rayon, maupun bahan lainnya yang dapat menyerap keringat dengan baik. Dengan begitu, saat menggunakannya kamu tidak akan kepanasan dan terasa nyaman.

7.      Makan Malam Romantis

Hadiah tidak hanya berupa barang atau benda yang dapat diberikan kepada pasangan. Namun, ajakan malam malam romantis di tempat yang selama ini dia impi-impikan juga dapat menjadi salah satu kado terindah untuknya.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati malam yang berkesan dengan pasangan dan dapat mengobrol lebih banyak dan mendalam.  Makan malam romantis tidak selalu berkaitan dengan tempat yang mahal atau mewah. Selama pasanganmu mau dan dia nyaman di tempat tersebut, berarti kamu dapat mengajaknya kesana.

8.       Jam Tangan

 Ide kado valentine untuk cowok maupun perempuan ini menjadi salah satu yang tepat untuk diberikan kepada pasangan. Pastikan juga kamu memilih desain yang memang sekiranya akan disukai oleh pasanganmu. Selain itu, jam tangan tidak hanya sebagai pengingat waktu saja.

Akan tetapi, sebagai aksesoris yang dapat menyempurnakan penampilan sehingga tampilan akan jauh lebih menarik. Tidak hanya itu saja, sekarang sudah banyak jam tangan yang dilengkapi oleh beberapa fitur canggih. Bahkan jam tangan tersebut tidak akan mati, meskipun terkena cipratan air.

Baca Juga : Inspirasi Ide Hampers Natal yang Unik dan Berkesan untuk Diberikan

9.       Coklat dan Bunga

Kado ini memang identik dengan valentine, sehingga tidak heran banyak orang yang mencari bunga dan coklat valentine untuk diberikan kepada orang spesial yang dimilikinya.  Kamu juga dapat memberikan hadiah ini kepada pasanganmu nantinya.

Kamu dapat memberikan satuan atau menjadikannya buket sekaligus. Untuk mempermanis hadiah yang kamu berikan, maka cobalah untuk menyisipkan pesan romantis untuk pasanganmu.

10.   Skincare atau Makeup

Hadiah satu ini banyak disukai oleh perempuan karena dapat membuat mereka tampil lebih cantik dan terlihat lebih terawat. Sehingga tidak heran apabila banyak perempuan yang rela merogoh kocek yang tidak kecil untuk membeli skincare atau make up. Maka  memberikan ide kado valentine untuk cewek ini menjadi hal yang tepat.

Ide kado valentine terdapat beberapa yaitu perfume, album foto romantis, piyama couple, jam tangan, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk memberikannya juga dengan cara yang baik ya, sehingga akan jauh lebih berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *