Berita

Inilah Layanan Pengiriman Cepat SAPX Express, Bisa COD!

jasa pengiriman sapx express

SAPX Express mempunyai berbagai layanan jasa pengiriman barang sebagai komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan berkelanjutan bagi customer. Sebagai perusahaan ekspedisi yang terpercaya, SAPX Express akan terus bertransformasi dalam memberikan layanan terbaiknya di seluruh Indonesia.

Hal ini juga sebagai salah satu bentuk perusahaan untuk mendukung para UMKM sehingga turut membantu perekonomian Indonesia. Untuk informasi lebih detail mengenai layanan jasa pengiriman SAPX Express, simak artikel berikut ini!

Layanan Pengiriman SAPX Express

Ekspedisi SAPX Express menyediakan 5 jenis layanan pengiriman yang dapat digunakan oleh customer sesuai dengan kebutuhannya. Dari semua layanan ini kamu juga dapat melakukan pembayaran secara COD atau bayar di tempat. Berikut daftar layanan pengiriman SAPX Express:

1. SATRIA REG

jasa pengiriman

SATRIA REG (Reguler) adalah layanan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan estimasi pengiriman 1 hingga 7 hari kerja, tergantung pada wilayah tujuan pengiriman. Layanan reguler hanya dapat mengirimkan berbagai barang berupa paket dan dokumen dengan ukuran kecil, sedang, hingga besar.

2. SATRIA LITE

jasa pengiriman

SATRIA LITE merupakan layanan pengiriman baru di SAPX Express. Satria LITE adalah layanan pengiriman khusus barang kecil dan dokumen dengan berat maksimal 0,51 kg atau 510 gram. Layanan ini cocok untuk para seller yang sering mengirimkan barang-barang kecil agar biaya ongkir lebih efisien dan menghemat budget.

3. SATRIA CARGO

jasa pengiriman

SATRIA CARGO adalah layanan pengiriman paket besar dengan ukuran dan jumlah yang besar dengan ketentuan minimal 5 kg. Estimasi pengiriman pada layanan ini lebih lama dibandingkan dengan layanan reguler karena menggunakan jalur darat dengan menggunakan transportasi yang besar seperti mobil pick up, truk wing box, truk tronton dan sebagainya.

4. SATRIA ODS

jasa pengiriman

SATRIA ODS (One Day Services) adalah layanan pengiriman sampai di esok hari dengan estimasi pengiriman 1 hari (24 jam) dengan tujuan pengiriman kota atau provinsi. Satria ODS mendapatkan prioritas penanganan dan pengiriman menggunakan jalur udara.

5. SATRIA SDS

jasa pengiriman

SATRIA SDS (Same Day Services) adalah layanan pengiriman dengan estimasi pengiriman < 1 hari (sampai di hari yang sama) dengan tujuan pengiriman kota atau provinsi. Satria SDS mendapatkan prioritas penanganan dan pengiriman menggunakan jalur udara.

SAPX Express akan terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik untuk seluruh customer serta mendukung perekonomian Indonesia. Segera daftarkan dirimu menjadi agen SAPX Express.

Cek Ongkir Pengiriman SAPX Express

Tarif pengiriman barang ditentukan oleh beberapa hal, seperti jarak, volume, berat, dan juga jenis barang. Penghitungan tarif akan berbeda tergantung dari jenis pengiriman. Untuk pengiriman barang reguler, ongkir dihitung berdasarkan berat barang per kilogramnya. Sedangkan untuk pengiriman cargo, ongkir dihitung berdasarkan berat dimensi atau volume.

Cek ongkir SAPX Express penting dilakukan sebelum mengirim barang. Tujuannya adalah untuk mengetahui berapa jumlah ongkir yang harus dibayarkan saat mengirim barang serta estimasi waktu pengirimannya ke berbagai daerah. Kamu bisa lakukan pengecekan tarif ongkos kirim di halaman Cek Ongkir SAPX Express.

1 Comment

  • Desi alawiyyah 22 Februari 2024

    Saya kena tipu saya sudah bayar cod yg datang pun barang tidak sesuai… Padahal status di shopee sudah di batalkan jauh2 hari oleh penjual.. Tapi kenapa ada paket dtang tapi bodohnya saya malah ambil dan bayar… Apakah itu bisa kembali uangnya … Karna saya mau komplain tokonya sudah di hapus shopee/sudah tutup. Bagaimna solusinya ya kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *