Berita

#BerkahPuasa, Dapatkan Diskon Pengiriman Hingga 50%!

promo sapx

Memasuki bulan Ramadhan, SAPX Express memberikan diskon pengiriman Berkah Puasa kepada para online seller di seluruh Indonesia. Adanya diskon pengiriman Berkah Puasa pada bulan Ramadhan diharapkan dapat membantu para seller dalam memenuhi orderan yang meningkat dibanding hari biasanya. Sehingga para seller tidak perlu khawatir lagi ketika mendapatkan orderan yang melonjak dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut, yuk simak ulasan berikut!

Apa Itu Promo #BerkahPuasa?

Promo Pengiriman #BerkahPuasa dari SAPX Express adalah promo pengiriman yang diberikan kepada seluruh seller yang telah bergabung dengan SAPX Express. Dengan menggunakan diskon pengiriman Berkah Puasa akan membuat konsumen lebih tertarik dengan biaya pengiriman yang lebih terjangkau. Untuk dapat menggunakan diskon pengiriman Berkah Puasa kamu harus mendaftarkan bisnis online anda.

Keuntungan Menggunakan Layanan COD SAPX Express di Bulan Puasa

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan layanan COD dari SAPX Express, berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan:

  • Mendapatkan Diskon #BerkahPuasa, diskon berlaku selama masa periode promo
  • Pencairan COD Setiap Hari, online Seller dapat langsung mencairkan dana COD apabila sudah sukses. Online seller juga dapat mencairkan dari platform langsung ke rekening secara real time.
  • Bebas Biaya Retur dari Mana Saja, apabila dalam pengiriman paket anda terdapat kendala, dan terjadi retur (pengembalian) paket, SAPX Express akan memberikan free ongkir untuk pengembalian paket.
  • Notifikasi Whatsapp Paket COD, melalui fitur ini dapat menurunkan kemungkinan pengembalian paket COD. Hal ini karena buyer akan menerima notifikasi terkait informasi paket COD ke buyer termasuk nilai COD dan estimasi waktu pengiriman.
  • Fee COD Hanya 2%, SAPX Express memberlakukan fee COD dengan presentase kecil, sehingga dapat membantu seller untuk meningkatkan omset bisnis.
  • Jangkauan COD ke Seluruh Indonesia, SAPX Express dapat mengirimkan paket COD hingga ke pelosok daerah. Hal ini dapat membantu para seller untuk melakukan transaksi dari manapun tanpa harus bingung memikirkan pengirimannya.

Syarat dan Ketentuan Promo #BerkahPuasa

Syarat dan Ketentuan #BerkahPuasa merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan SAPX Express. Penggunaan promo Berkah Puasa wajib mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Dengan menggunakan promo Berkah Puasa dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan di bawah ini.

  • Program Berkah Puasa berlaku selama bulan Ramadan (12 Maret 2024 – 11 April 2024)
  • Promo berlaku untuk layanan pengiriman SATRIA REG
  • Program diskon pengiriman 50% berlaku untuk Seluruh Pulau Jawa 
  • Program diskon pengiriman 35% berlaku untuk Luar Pulau Jawa
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain
  • SAPX Express berhak untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan oleh pengguna yang dinilai merugikan SAPX Express tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • SAPX Express berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan dalam program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Segera kirimkan paketmu dengan SAPX Express, Omset bisnis online kamu akan meningkat dan mendapatkan banyak keuntungan! Daftarkan bisnis atau toko online kamu disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *