Berita

SAPX Express Berkolaborasi dengan PT Semangat Logistik Andalan, Jadi Mitra Logistik Terbaru di Layanan Kurir Rekomendasi Tokopedia

Jakarta, 7 Desember 2023 – PT Satria Antaran Prima Tbk. (Perseroan) atau lebih dikenal sebagai SAPX Express, merupakan perusahaan jasa pengiriman yang didirikan pada tahun 2014. SAPX Express menawarkan jasa pengiriman dalam dan luar kota, kargo, jasa distribusi, mailing room, fulfilment, pengiriman melalui transportasi darat, laut dan udara serta dedicated courier.

Selain memiliki kekuatan di lini usaha B to B, SAPX Express juga telah cukup lama aktif mendukung bisnis e-commerce. COD menjadi layanan yang paling diminati oleh para pelanggan maupun para agen SAPX Express. Berbagai keunggulan COD yang hanya dimiliki oleh SAPX Express seperti jangkauan terluas, pencairan fee COD setiap hari, free pick-up, free retur dan kelebihan lainnya. Tak heran dengan kelebihan nya ini SAPX Express sangat percaya diri menggunakan tagline ‘JAGONYA COD’. Hingga pada saat ini Perseroan masih menjadi salah satu pemimpin pasar dalam pengiriman barang COD dengan memiliki lebih dari 13.000 mitra bisnis ritel dan didukung dengan jaringan operasional dari Sabang sampai Merauke. Hal ini menjadi keunggulan yang dimiliki oleh SAPX Express, sehingga dapat mempermudah Seller untuk melakukan pengiriman dimanapun mereka berada.

Pada hari ini SAPX Express berkolaborasi dengan PT Semangat Logistik Andalan (SLA), yaitu perusahaan manajemen pengurusan jasa transportasi barang yang bekerjasama dengan Tokopedia untuk menyediakan layanan Kurir Rekomendasi Tokopedia. Layanan Kurir Rekomendasi Tokopedia sendiri adalah layanan pengiriman barang yang pengurusannya dilakukan oleh SLA, dimana aktivitas pengiriman barang (pick up dan delivery) dilakukan oleh kurir yang direkomendasikan oleh SLA, untuk memudahkan pengguna Tokopedia dalam melakukan pengiriman Barang.

Kemitraan SAPX Express dan SLA sebagai penyedia layanan Kurir Rekomendasi Tokopedia, mendukung pemerataan akses bagi para pelaku usaha, khususnya UMKM lokal terhadap berbagai mitra logistik, untuk memastikan proses logistik mulai dari awal pembelian hingga pengantaran barang ke pembeli berjalan dengan cepat, aman dan efisien. Kepercayaan yang telah diberikan oleh SLA kepada SAPX Express merupakan bukti atas kemampuan operasional Perseroan dalam menangani pengiriman paket dalam jumlah besar dengan tuntutan leadtime yang ketat demi kepuasan Pelanggan.

Dengan adanya kolaborasi ini SAPX Express berharap dapat memberikan kontribusi maksimal terhadap pertumbuhan pelaku UMKM yang berjualan secara daring di platform Tokopedia, bergandengan tangan untuk mendukung SLA sebagai mitra Tokopedia demi mewujudkan usaha yang berkelanjutan bagi kedua Perusahaan di masa kini dan masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *