Berita

Layanan Pengiriman Baru SATRIA LITE, Dihitung Cuma 0.51 Kg!

sapx express

Kamu sering membeli atau mengirimkan barang dengan berat kurang dari 0.51 kg tapi tetap dihitung 1 kg oleh pihak ekspedisi? Hal ini akan membuat kamu mengeluarkan lebih banyak biaya yang tidak perlu untuk ongkirnya, apalagi jika barang yang dikirimkan jumlahnya banyak. Tapi tenang saja, kini SAPX Express punya layanan SATRIA LITE yang bisa mengirimkan barang kurang dari 0.51 kg dan bikin kamu lebih untung!

Layanan SATRIA LITE dapat menjadi solusi apabila ingin mengirimkan paket dan dokumen dengan bobot ringan atau berat maksimal 0,51 kg. Adanya layanan SATRIA LITE sangat menguntungkan bagi para pebisnis agar biaya operasional dapat lebih efisien karena disesuaikannya barang kiriman yang memiliki bobot ringan.

Layanan Pengiriman SATRIA LITE dapat kamu gunakan mulai tanggal 1 November 2023 dan hanya berlaku bagi pelanggan Corporate, Online Seller, dan Agen Retail. Untuk dapat memahami lebih detail mengenai layanan SATRIA LITE, simak penjelasan berikut ini!

Apa Itu Layanan SATRIA LITE?

SATRIA LITE adalah layanan pengiriman khusus barang kecil dan dokumen dengan berat maksimal 0,51 kg atau 510 gram. Layanan ini cocok untuk kamu yang mengirimkan barang dengan bobot ringan seperti surat, aksesoris, materai dan sebagainya.

Keunggulan dari Layanan SATRIA LITE adalah ongkos kirimnya yang sangat terjangkau karena adanya penyesuaian dengan berat paket yang akan dikirimkan dan berat barang tidak dihitung menjadi 1 kg. Hal ini membuat biaya ongkir khususnya untuk para seller/perusahaan menjadi lebih efisien, terutama yang memiliki banyak pengiriman dengan bobot yang ringan.

Syarat dan Ketentuan Layanan SATRIA LITE SAPX Express

Syarat dan Ketentuan Layanan SATRIA LITE merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan SAPX Express. Pengguna Layanan SATRIA LITE wajib mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Pengguna disarankan untuk membaca Syarat dan Ketentuan dengan seksama. Dengan mendaftar dan/atau menggunakan pengguna Layanan SATRIA LITE dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan.

  • Layanan SATRIA LITE berlaku mulai tanggal 1 November 2023
  • Layanan SATRIA LITE berlaku untuk kiriman dengan berat  ≤ 0,51 kg (510 gram)
  • Layanan SATRIA LITE tidak berlaku kelipatan berat 1,5 kg, 2,5 kg, dan seterusnya
  • Kiriman dengan berat > 0,51 kg akan dibulatkan menjadi 1 kg
  • Kiriman dengan berat > 0,51 kg masuk ke layanan Reguler, ODS (One Day Service), SDS (Same Day Service), atau Cargo
  • Layanan SATRIA LITE bisa digunakan untuk pelanggan Agregator Pengiriman, Online Seller, dan Agen Retail
  • Bisa menggunakan diskon ongkos kirim yang berlaku untuk pelanggan Agregator Pengiriman, Online Seller, dan Agen Retail
  • Berlaku komisi ongkos kirim yang telah ditentukan untuk pemilik Online Seller dan Agen Retail
  • SAPX Express berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan oleh pengguna yang dinilai merugikan SAPX Express
  • SAPX Express berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan dalam program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

SAPX Express selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dengan menyediakan berbagai opsi pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mengecek ongkir SATRIA LITE kamu bisa mengetahui tarifnya di halaman cek ongkir.

Cara Menggunakan Layanan SATRIA LITE ( 0.51 Kg)

Cara mengirimkan barang 0.5 kg dengan layanan SATRIA LITE sangatlah mudah, kamu cukup ikuti beberapa cara berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *